Senin, 323 CPNS di Lingkup Pemkab Lampur Terima SK




Berita24.id : Lampung Utara — Sebanyak 323 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan diterima dilingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dari hasil perekrutan tahun 2018 yang lalu, akan di bagikan secara simbolis oleh Bupati Agung, Senin (1/4/2019).

“Untuk SK tersebut, akan dibagikan pada hari Senin besok secara simbolis oleh Bupati. Setelah itu mereka akan di tempati, dan bertugas sesuai dengan formasi yang dipilih, sehingga untuk mereka yang telah menerima SK, dapat langsung mengisi kekosongan yang ada di masing-masing SKPD,” Jelas Kepala BKPSDM Lampura, Abdurahman, Jum’at (29/3/2019).

Selain itu, menurut Kepala BKPSDM, dari jumlah formasi yang diterima setelah melalui proses perekrutan sebanyak 323 orang yang akan menerima SK pengangkatan sebagai PNS dilingkup Pemkab.Lampura, dan di tambah dengan formasi tenaga honorer berkategori sebanyak 40 orang, yang nantinya berhak untuk mendapatkan SK Pengangkatan sebagai PNS.

“Dari 323 orang yang di terima terdiri dari, tenaga guru eks tenaga honorer kategori dua sebanyak 40 orang, 109 orang tenaga guru, 152 orang tenaga kesehatan dan 22 orang tenaga teknis. karena formasi tenaga honorer K2 dari bidang Kesehatan tidak ada yang ikut mendaftar, untuk saat ini salinan hasil seleksi dari Kemenpan RB telah kita terima, dan sedang kita proses SKnya,” Terang Abdurahman.(riki)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.