Serap Aspirasi, Bupati Lampura, Kunker ke Desa Sinar Galih




Berita24.id : Lampung Utara — Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP,M.H., melakukan kunjungan kerja di Desa Sirna Galih Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara, Rabu (12/02/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Lampura, menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa oleh masyarakat Desa Sirna Galih.

Menurutnya, kunjungan kerja ini bukan hanya sebagai mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat tetapi juga untuk mendengarkan aspirasi, masukan dan saran dan masukan dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Kab. Lampura.

Selain itu, Bupati juga mengatakan pembangunan sudah berjalan, tetapi Bupati Lampung Utara juga meminta dukungan dan bantuan dari masyarakat Kabupaten Lampung Utara pada umumnya, Kecamatan Sungkai Selatan pada khususnya.

Selain itu, Bupati juga mengatakan bahwa akan lebih memberi bantuan pada bidang pendidikan dengan memberi beasiswa, khusunya hafidz Qur’an dan akan memperbaiki bangunan sekolah yang mulai rusak atau sudah rusak.

“Bersyukur merupakan kunci sukses kita semua, karena itu diharapkan kita semua harus bersyukur atas segala yang telah diberikan kepada kita semua.” Katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati memerintahkan langsung kepada Camat dan perangkat Desa di Kecamatan Sungkai Selatan untuk memperhatikan desa-desa yang terisolasi agar masyarakat didaerah terpencil pun dapat merasakan program Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga kebersihan karena saat ini sedang terjadi musim hujan.(riki/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.