Siap-Siap, Gardu Induk Sekayu Dilakukan Pemeliharaan, Delapan Kecamatan Pemadaman Bergilir




Berita24.id: Muba (Sumsel) — Gardu Induk (GI) Sekayu pada Sabtu (7/9/2019) akan dilakukan pemeliharaan oleh tim PLN Sekayu. Dampak yang akan dirasakan, sebanyak delapan Kecamatan di Musi Banyuasin akan dilakukan pemadaman bergilir.

Adapun Kecamatan yang akan dilakukan pemadaman bergilir nantinya yakni Kecamatan Sekayu, Kecamatan Lawang Wetan, Kecamatan Babat Toman, Kecamatan Batanghari Leko, Kecamatan Sanga Desa, Kecamatan Keluang, Kecamatan Sungai Keruh, dan Kecamatan Plakat Tinggi dari pukul 08 00 sampai 16 00 Wib.

“Pemeliharaan Trafo GI sekayu untuk kehandalan kedepan, untuk sebagian kota Sekayu supply listriknya kami manuver dari GI Betung selama pemeliharaan berjalan,” ungkap Manajer PLN Sekayu, Agus Effendi.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengingatkan kepada pihak PLN Sekayu untuk bekerja maksimal dan mengedepan safety first.

“Saya berharap proses pemeliharaan dilakukan dengan baik dan cepat agar aktifitas warga di delapan Kecamatan tersebut tidak terganggu,” pungkasnya.(*/agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.