Simpan Sabu dan Ekstasi Di Sepatu, Irawan Dijebloskan Kepenjara




Foto Angga P : Polsek TbT

Foto Angga P : Polsek TbT Tubaba Sainul AR. Saat gelar perkara penangkapan salah satu tersangka pengguna Narkoba Sabtu (22/4) .

Berita24.id : Tulang Bawang Barat Lampung – Satu Pelaku Penguna Narkoba jenis sabu dan Ekstasi diamankan. Pelaku atas nama Irawan bin Irham warga Margodadi, Rt 15. RK 06, Kecamata Tulangbawang Tenggah (TbT) Tubaba.

Kapolsek TbU AKP. Sainul mengatakan, pelaku atas nama Irawan terpaksa kita amankan sekitar pukul 01.00 wib disalah satu tempat hiburan malam Famili Karoeke di Tiyug Daya Asri.

“Kita mendapat laporan warga bahwa tersangka tenggah asik mengunakan Narkoba di Karoeke tersebut. Tidak mau menyia-nyiakan waktu jajarannya langsung melakukan pengerbekan di Karoeke tersebut dan berhasil mengamankan tersangka dan Barang Bukti (BB),”jelas Kapolsek TbT tersebut saat gelar perkara di Polsek TbT.

Diceritakannya, penangkapan tersangka berawal dari laporan warga dimana terdapat salah satu pengunjung yang mencurigakan. Dari laporan itulah langsung dilakukan pemeriksaan terhadang pengunjung dan ditemukan satu paket Sabu senilai Rp250 didalam sepatu sebelah kiri dan satu butir Pil ekstasi serta uang senilai Rp5.600.000.

“Tersangka langsung kita gelandang ke Mapolsek TbT untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Berdasarkan BB yang kita peroleh maka pelaku kita jerat pasal 127 UUD 35 tahun 2009 dengan Ancaman hukuman 4 tahun penjara,”tukasnya (angga/sn)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan