Simpan Sabu Warga Gunung Sari Lamteng di Bekuk Satnarkoba Metro




Berita24.id : Metro — Team Opsnal Satreskoba Polres Metro yang dipimpin Kasat Resnarkoba meringkus satu orang yang diduga menguasai, menyimpan, memiliki dan mengedarkan Narkotika jenis sabu di dusun II kelurahan Gunung sari kecamatan Gunung Sugih kabupaten Lampung tengah, Sekira Pukul 02.00 Wib, pada Hari Selasa (23/04/2019).

Tersangka SA (35) tahun laki-laki, warga gunung sari kabupaten Lampung tengah, diamankan berdasarkan laporan polisi LP/155-A /2019/ Polda Lampung/ Res Metro tanggal 22 April 2019.

Kasat narkoba Polres Metro AKP Fredy Aprisa Putra Parina,SH,MH mewakili Kapolres Metro AKBP.Ganda M.H Saragih,S.Ik menjelaskan, penangkapan tersangka di duga menyimpan, menguasai, memiliki dan mengedarkan Narkotika jenis sabu dari hasil pengembangan dan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki inisial ARN. Ujarnya Rabu (24/04/2019).

“Team Opsnal Satreskoba melakukan interogasi terhadap tersangka dengan inisial ARN laki-laki, dan dilakukan pengembangan dan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki dengan inisial SA (35) tahun, di daerah gunung sari kecamatan gunung sugih Lampung tengah,” ujarnya

Dikatakannya, saat dilakukan penggeledahan pada badan, pakaian dan sekitarnya tempat tersangka di amankan, ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah kotak rokok merk surya Pro mild, didalamnya terdapat 1(satu) plastik klip bening didalamnya berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu, dan 2 (dua) buah handphone, warna putih merk Samsung dan warna hitam merk Nokia.

“Saat ini tersangka berikut barang bukti di amankan di Satnarkoba Polres Metro guna penyidikan lebih lanjut,” jelas AKP Fredy Aprisa Putra Parina,SH,MH. (CAN)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.