SMAN 10 Pentagon Wisuda Sebanyak 35 Siswa-Siswi




Berita24.id  :  Kaur (Bengkulu) – Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) Atau yang lebih dikenal dengan sebutan sekolah SMAN Pentagon Pada hari ini Kamis 11/04/19 telah melaksanakan Wisuda Angkatan 3 Kls 12 SMAN (pentagon).

Wisuda SMAN Pentagon ini dibuka Oleh Kepala Dinas Pendidikan (dispendik) Provinsi Bengkul H. Budiman Ismaun yang dilaksanakan bertempatan di gedung Sentral Kuliner Kabupaten Kaur.

Dalam sambutan Budiman mengatakan wisuda pada hari ini adalah wisuda yang ketiga kalinya digelar oleh SMAN 10 Pentagon yang mana harapannya bisa melahirkan anak didik lulusan Sekolah ini berprestasi semua agar bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Kaur Provinsi bengkulu ujarnya

Adapun jumlah wisuda pada hari ini berjumlah 35 orang siswa yang terdiri laki-laki sebanyak 15 orang Siswa dan perempuan sebanyak 20 orang siswi

Hadir dalam giat wisuda tersebut Kepala Dinas Pendidikan (dispendik) Provinsi Bengkulu Bapak H.Budiman Ismaun, Bupati Kaur yang diwakili Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Kaur Bapak Endi Yurizal S.P, Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R. Purnama S.H, Seluruh guru dan Panitia SMAN pentagon dan Seluruh orang Tua murid yang sedang melaksanakan Wisuda tersebut. (Iksan)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.