Sri Widodo: OPD Harus Evaluasi Masing-Masing Program




Foto Riki : Wakil Bupati Lampura Sri Widoso saat membuka Rapat Koordinasi di Aula

Foto Riki : Wakil Bupati Lampura Sri Widoso saat membuka Rapat Koordinasi di Aula

Berita24.id : Lampung Utara – Wakil Bupati Lampung Utara, Sri Widodo, mewakili Bupati H Agung Ilmu Mangkunegara, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kabupaten, di Aula Tapis Kantor Pemkab setempat, selasa (18/4)

Pada kesempatan itu Widodo menyerahkan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan kepada 23 Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Utara.

Dalam arahannya Widodo, membahas beberapa permasalahan dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mana agar mengevaluasi terhadap program dan kegiatannya berdasarkan tugas pokok dan fungsi, Selain itu diharapkan kepada para Camat, agar dapat melakukan sosialisasi berbagai program dan dan kegiatan, agar masyarakat dapat melakukan peran aktip dalam kegiatan pembangunan.

Sementara untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan listrik, akan dilakukan penambahan 75 buah travo, yang akan disebar diseluruh Kabupaten Lampura, dan akan dilaksanakan pemasangan sambungan listrik untuk 100 sambungan saluran rumah tangga, ucapnya.

Dikatakan Widodo lagi,  dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lampung Utara ke-71, dan lomba MTQ Tingkat Provinsi Lampung, diminta kepada semua (OPD) agar dapat memeriahkan kegiatan tersebut sampai ke Desa-Desa, dan untuk lomba MTQ agar dapat mempersiapkan Qori-Qori’ah terbaik, supaya prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan, ucapnya.

Nampak hadir di rakor tersebut, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Para Staf Ahli, Tenaga Ahli seluruh pimpinan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Camat, dan Lurah se- Kabupaten Lampung utara. (riki)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan