Staf Khusus Bupati Bidang Polhukam Sambut Pengurus PWI Muba




Berita24.id : Muba — Staf Khusus Bupati Muba Bidang Polhukam-Alamsyah, Rabu 12 Juni 2019, menyambut kunjungan Pengurus Persatuan Wartawan (PWI) Muba. Kunjungan sekaligus silahturahmi ini dalam rangka menjalankan program PWI : Journalist Smart Positive, membahas masalah yang ada di Muba.

Dalam kesempatan ini, Alamsyah atau yang akrab dipanggil Ustad Coy, mengharapkan PWI dapat bekerja sama untuk memberikan masukan, saran dan kritik demi membangun Kabupaten Muba menuju Muba Maju Berjaya 2022. Masukan, saran, dan kritik tersebut nantinya akan disampaikan langsung kepada Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin.

Nanti saya akan berbicara langsung kepada Bupati, saya akan usulkan setiap tiga bulan sekali kita akan mengadakan coffee morning bersama teman-teman media yang bertugas di Muba. Teman teman sebagai kontrol sosial yang sering terjun ke lapangan, dapat memberi masukan mengenai masyarakat, hukum, dan lain lain, demi terwujudnya Muba maju berjaya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pwi Muba, Herlin Koisasi, mengatakan: “Kunjungan kami ke Staf Khusus Bupati kali ini selain silahturahmi karena masih suasana Lebaran, beliau juga masih merupakan bagian dari kami dimana sebelumnya sebagai awak media dan aktivis, sekaligus juga share segala permasalahan yang ada di kabupaten Muba, dengan harapan nanti akan disampaikan kepada bupati Muba. (agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.