Sukses, Siswi SDN 1 Jojog Pekalongan Raih Juara 1 Lomba Pidato Tngkat Kecamatan




Berita24.id  : Lampung Timur — Siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Jojog, Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur meraih juara satu lomba pidato tingkat kecamatan pekalongan pada lomba pendidikan agama Islam (PAI) tahun 2020.

Kepala sekolah SD 1 Jojog Dwi Hastuti S.p.d mengucapkan terima kasih kepada ananda syabila tri cantika kelas 4 B dan juga dewan guru yang sudah membimbing anak-anak dalam mengikuti lomba yang mampu membawa nama baik SDN 1 Jojog.

“Berkat bimbingan rekan-rekan semua, anak-anak kita mampu berprestasi dan bahkan mampu membawa nama baik sekolah kita”. Kata dia. Senin (20/04/2020).

Lebih lanjut Dwi mengatakan, dirinya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat menunjang prestasi anak didiknya, karena ajang kompetisi ini perlu kerja keras dalam mendidik anak-anak sehingga bisa menampilkan dan menghasilkan yang terbaik.

“Semoga prestasi yang telah di raih dapat di tingkatkan lagi”. Bebernya.

Ditambahkannya, prestasi ini harus menjadi contoh dan motivasi bagi siswa dan siswi yang lain, untuk meraih prestasi yang sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan juga menjadi poin penting bagi guru-guru untuk selalu meningkatkan komitmen, integritas, kinerja yang bagus dan prestasi yang tinggi.

“Hal ini sangat penting agar semangat kerja, kreativitas, dedikasi dan komitmen serta kinerja dapat terus terpelihara dan meningkat dari waktu ke waktu”. Tutupnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.