Sukses, Siswi SDN 3 Sidodadi Sabet Tiga Piala di Bidang Akademik dan Non Akademik




Berita24.id  : Lampung Timur — Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Sidodadi kecamatan pekalongan kabupaten lampung timur, meraih tiga piala dari bidang akademik dan non akademik.

Sekolah yang di pimpin oleh Sri Mulyani S.p.d selaku kepala sekolah mempunyai prestasi yang patut di banggakan dalam dunia pendidikan sekolah dasar (SD), terutama di bidang siswa berprestasi.

Tentunya, semua itu tidak luput dari peran aktif kepala sekolah beserta guru-guru, dan orang tua murid yang mengkedepankan pendidikan yang penuh kedisiplinan dan bimbingan siswa yang berprestasi.

Salah satu prestasi membanggakan baru-baru ini yang diperoleh oleh SDN 3 sidodadi kecamatan pekalongan kabupaten lampung timur dari bidang akademik adalah menjadi juara satu cerdas cermat pada lomba pendidikan agama Islam (PAI) tingkat kecamatan pekalongan pada bulan februari lalu. Ujarnya Senin (13/04/2020).

Kemudian lanjut Sri Mulyani, pada bidang non akademik siswi SDN 3 sidodadi mendapatkan juara empat lomba bulutangkis dan juara tiga lomba renang pada kompetensi olahraga siswa nasional (KOSN).

“Saya berharap siswa dan siswi disini dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi sehingganya keberhasilan yang didapat akan di jadikan contoh oleh teman-temannya serta lingkungan disekitar”. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.