Tabligh Akbar, Gus Miftah Hipnotis Jamaah Secara Riligius




Foto Sandri : Ustazd Gus Miftah dan Bupati Mesuji saat tiba di lokasi Alun-alun Simpangpematang, Mesuji.

Foto Sandri : Ustazd Gus Miftah dan Bupati Mesuji saat tiba di lokasi Alun-alun Simpangpematang, Mesuji.

Berita24.id : Mesuji –Bupati Mesuji Khamami menghadiri Pengajian Tabligh Akbar dalam Rangka meperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mesuji ke 10 Tahun. Pengajian akbar tersebut dilaksanakan di Alu -alun Simpangpematang, Kecamatan Simpangpematang, Mesuji.

Tabligh Akbar tersebut dipadati ribuan masyarakat, terlebih saat rombongan Bupati Mesuji Khamami Bersama KH.Miftah Maulana Habiburrahmab (Gus Miftah) yang juga sekaligus Pimp Ponpes  “ORA AJI” tiba dilokasi Tabligh akbar pukul 14.45 wib Rabu (21/11).

Ceramah yang di bawa langsung Gus Miftah dihadapan jamaah langsung mengundang tawa. Hal itu, dikarena ceramah yang dibawa oleh ustad kondang tersebut mampu menghipnotis ribuan masyarakat dalam menyampaikan ceramah secara riligius.

Sebelumnya, Meskipun sempat diguyur hujan hingga menyebabkan suasana lokasi pengajian banjir namun tidak menyuruti niat masyarakat untuk menunggu kehadiran ustazd kondang tersebut yang diselenggaran Pemkab Mesuji, Rabu (21/11).

Pengajian akbar yang akan dihadiri Bupati Mesuji Khamami beserta seluruh jajaran Pemkab Mesuji dan Forkopinda tersebut.

Kabag Kesra Mesuji Slamet Sulaiman mengatakan, Pengajian akbar yang diselenggarakan hari ini tidak lain dalam rangka memperingati HUT Mesuji ke 10 Tahun.

“Pengajian akbar ini akan dihadiri Bupati Mesuji Khamami Bersama KH.Miftah Maulana Habiburrahmab (Gus Miftah) yang juga sekaligus Pimp Ponpes  “ORA AJI” dari Sleman Yogyakarta,”paparnya.

Dipaparkan Slamet, pengajian tablik akbar ini sudah dipadati ribuan jamaah dari berbagai Desa yang ada di Kabupaten Mesuji.

“Mudah-mudah saat penceramah Gus Miftah hadir nanti tidak kembali turun hujan seperti tadi. Namun meskipun begitu sudah bisa diatasi oleh seluruh panitia,”tukasnya.(san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan