Tabligk Akbar : Ustazd Yusuf Mansyur, Pukau Ribuan Masyarakat Lampura

By / 1 week ago / LAMPUNG UTARA / No Comments
Tabligk Akbar : Ustazd Yusuf Mansyur, Pukau Ribuan Masyarakat Lampura

Berita24.id : Lampung Utara —Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, Menggelar Tabligh Akbar Triwulan Tahun 2018, dengan Penceramah, Ustadz. Yusuf Mansyur, yang dilaksanakan di Islamic Centre Kotabumi, Rabu (5/12).

Acara yang dihadiri Bupati Lampura, H.Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.MH. Plh. Sekdakab, Forkopimda, Kapolres, Kajari, Perwakilan Dandim, Anggota DPRD, Kepala OPD, Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Lampura, Perwakilan Kepala Kementerian Agama, Ketua TP-PKK, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan ribuan masyarakat Lampura.

Bupati Lampura, mengucapkan Selamat datang kepada Ustadz.Yusuf Masnyur di Kabupaten Lampura. Dalam acara Tabligh akbar ini tentunya diharapkan memperoleh nilai positif serta mampu menumbuhkan nilai keimanan bagi kita semua.

“Semoga kehadiran Ustadz Yusuf Mansyur, dapat menambah keimanan dan ketaqwaan untuk kita semua,” Kata Bupati.

Dijelaskannya, acara ini adalah pengajian rutin yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kab.Lampung Utara, yang merupakan salah satu Program Windu Cita tentang keagamaan yang dilakukan Pemerintah Lampura, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibidang Agama.

Bukan hanya itu, pengajian Akbar tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan seluruh masyarakat Lampura.

Foto Riki: Bupati Lampura, bersama elemen masyarakat di Tabligh Akbar Triwulan Pemkab.

Selain itu, dengan kegiatan pengajian ini diharap dapat menjadi Media bagi umat Muslim di Kab.Lampura, untuk memperoleh pengetahuan dan menumbuhkan pemahaman dalam mewujudkan Ukhuwah Islmiyah, serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat Islam dalam kehidupan sehari-hari.

“Tabligh Akbar ini merupakan perwujudan rasa syukur atas segala pencapaian serta Do’a bagi kesuksesan Pembangunan Kab.Lampura, dimasa-masa yang akan datang,” Jelasnya.

Selain itu, Bupati Agung juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan Visi dan Misi Kab.Lampura, yaitu Kab. yang Kuat, Hebat dan Bermartabat.

“Mari kita ciptakan kebersamaan serta menjaga Situasi dan Kondisi yang Kondusif di Kab.Lampura,  Karena pembangunan di Kab. Lampura, akan berhasil dengan baik bila kita dapat menciptakan kebersamaan, kekompakkan dan bersatu padu baik itu dilakukan oleh Pemerintah maupun masyarakat,” Ungkap Agung.(riki/si).

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod