Tak Tahan di Intimidasi Terkait Kasus Suap, Joko Minta Perlindungan Pengacara Hotman Paris




Foto Redha : Pengacara Hotman Paris

Foto Redha : Pengacara Hotman Paris Hutapea saat memperlihatkan beberapa bukti aduan salah satu staf.

Berita24.id : Sergai (Sumut)—  Tak tahan diintimidasi Joko Supriadi, Seorang staf Bansos Kabupaten Serdang Bedagai mengadukan ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea atas adanya dugaan korupsi dan suap Dana Bansos yang dilakukan oleh oknum DPRD Sergai.

Bahkan dalam video lain yang dibagikan Hotman di akun Instagram, Sabtu 29/9/2018, Joko juga mengungkap kabar tentang adanya bagi-bagi ke oknum aparat penegak hukum agar kasus ini tidak diusut.

“Ada puluhan miliar dipakai untuk membayar oknum pejabat, oknum DPRD, dan oknum BPK Sergai untuk dikasih kepada aparat hukum agar kasus ini didiamkan, informasinya seperti itu,”ujar Hotman.

Dan, uang bansos telah habis dibagi-bagi, akan tetapi Joko yang mendapatkan intimidasi. Dana tersebut habis untuk dipakai berbagai macam keperluan, baik untuk ketok palu pengesahan APBD, mirisnya bahkan untuk dana Pilkada oknum tertentu juga mengunakan dana bansos.

Joko menunjukkan satu persatu tanda bukti pengeluaran uang tersebut ke Hotman.

Selain itu juga terungkap, tak hanya oknum DPRD Sergai, tapi juga oknum Kepala Dinas dan oknum camat.“Waduh ini benar-benar sudah parah’’Ungkap Hotman.(Redha)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan