Team Tekab 308 Polres Mesuji Amankan Pelaku Penganiayaan




Foto Hendy : Anggota Polres Mesuji amankan tersangka penganiayaan.

Foto Hendy : Anggota Polres Mesuji amankan tersangka penganiayaan.

Berita24.id : Mesuji — Team Tekab 308 Polres Mesuji berhasil mengamankan tersangka penganiayaan di Dusun Talang Gunung, Desa Talang Batu Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji, Rabu (11/10/2017).

Penangkapan terjadi saat anggota mendapat laporan dari keluarga korban Gilang (15) korban penganiayaan, dari laporan itu Team Tekab 308 dan anggota Polsek Mesuji Timur langsung segera turun ke TKP berlokasi di depan SD 01 Tulung Agung Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Pelaku berhasil diamankan atas nama A (12) warga Dusun Talang Gunung, Desa Talang Batu, Mesuji Timur dan tersangka penganiayaan masih berstatus pelajar di salah satu Sekolah di Kecamatan Mesuji Timur yang tergolong masih anak dibawah umur,”tegas Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP. Zainul Fachry mewakili Kapolres Mesuji AKBP. P. Teguh Nugroho. SIK. melalui rilis persnya.

Dikatakannya,  kronologis Penangkapan terhadap tersangka terjadi saat anggota mendapat laporan dari keluarga korban Gilang (15) yang telah dianiaya oleh pelaku.

“Dari laporan itu, Team Tekab 308 dan anggota Polsek Mesuji Timur langsung segera turun ke TKP berlokasi di depan SD 01 Tulung Agung, Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji untuk menyelidiki kasus tersebut Tak berselang lama kemudian anggota berhasil mengamankan tersangka A (12) yang masih berstatus pelajar,”paparnya.

Sementara saat ini korban penganiayaan An Gilang (15) telah dibawa ke RS Medika Penawar Tama Kabupaten Tulang Bawang untuk dilakukan perawatan secara insentif,  sementara tersangka (A -red)  (12) thn dan barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis ( badik)  di bawa ke Mapolres Mesuji untuk penyelidikan lebih lanjut.(hendy/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan