Team Tekab 308 Polsek Bumi Agung Cokok DPO Pelaku Curas




Berita24.id : Lampung Timur — Team Tekab 308 Polsek Bumi Agung mencokok DPO Pelaku Tindak pidana pencurian dengan Kekerasan sebagai mana dimaksud dalam Pasal 365 KUHP Pidana.

Penangkapan pelaku dipimpin langsung oleh Kapolsek Bumi Agung Iptu Oktafia Siagian, Sh. sekira pukul 14.00 wib.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK. melalui Kapolsek Bumi Agung Iptu Oktafia Siagian, Sh. membenarkan bahwa telah mengamankan Tersangka inisial AG di jalan raya Sukadana tanpa perlawanan.

Berdasarkan Laporan Polisi yang diterima Anggota Polsek Bumi Agung pada tanggal 05 November 2013 lalu dengan Pelapor Saudara WR, dan tersangka inisial AG warga Desa Sido Mukti Kecamatan Sekampung.

“Tersangka AG merupakan Residivis pelaku curat yang sebelumnya telah melakukan Pencurian di Kabupaten Mesuji”. Ujar Kapolsek. Rabu (24/04/2019).

Dikatakannya, Tersangka AG bersama ketiga rekannya melakukan Pencurian dengan Kekerasan pada tanggal 05 November 2013 di Jalan dusun V Desa Donomulyo Kecamatan Bumi Agung Kabupaten lampung timur.

Modus tersangka yakni dengan cara menghadang korban dengan menggunakan sepeda motor dan menodong korban dengan senjata api rakitan dan mengambil paksa sepeda motor Honda Supra X 125 korban.

Kemudian lanjut Kapolsek, setelah berhasil mengambil barang milik korban Tersangka AG bersama rekannya melarikan diri dan beberapa hari kemudian menjual sepeda motor hasil kejahatanya tersebut.

“Saat ini tersangka AG berada di Polsek Bumi Agung guna mempertanggungjawabkan perbuatanya”. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.