Teleconference Dengan Kemenkes, Kominfo Pasilitasi Tempat Bahas Pencegahan Covid -19




Berita24.id  ; Kaur (Bengkulu) —  Untuk yang kedua kalinya yang Sebelumnya Berkomunikasi Melalui sambungan Teleconference dengan Gubernur Bengkulu untuk Hari ini Selasa 31/03/20 Pemda Kaur melalui Dinas terkait Yakni RSUD Kaur, Dinkes Kaur yang bertempat di Ruang Kantor Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kaur telah melaksanakan Rapat Kordinasi terkait pencegahan Pendemi Covid -19

Kepala Dinas Kominfo Kaur Asman Suhadi Saat dikonfirmasi Reporter Berita24.id terkait Prihal Acara tersebut menerangkan bahwa untuk menyikapi hal-hal yang tidak diinginkan terkait Pencegahan Covid -19.

“Pemda Kaur melalui dinas terkait pada hari ini telah melaksanakan Giat Teleconference yang di pasilitasi oleh dinas Kominfo Kaur baik berupa Tempat Maupun Alat-Alatnya untuk berkomunikasi,”jelasnya.

Kadis Kominfo Juga menerangkan telah sama-sama kita ketahui bahwa dengan ganasnya Virus Covid -19 yang mewabah dinegri kita ini perlu ektra hati-hati dan waspada, maka untuk ini kita lakukan Teleconference dengan Kementrian Kesehatan RI untuk mencari solusi dan memberikan Informasi perkembangan di Kabupaten Kaur.

“Ini agar Kabupaten kita tercinta ini dapat mengatasi Pencegahan Pandemi Covid -19 sehingga kita terhindar dari Penyakit tersebut tegas Kadis Kominfo,”imbuhnya.

Hadir dan sekaligus menyakisikan acara Teleconference tersebut, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur Ahmad Mufti, Kepala Dinas Kesehatan (kadinkes) Azwar S.sos, Kepala Dinas Kominfo Kaur Asman Suhadi SP, dan beberpa pagawai Kesehatan lainnya. (Iksan).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.