Temu Forum Ormas dan OKP Tingkatkan Nilai Keagamaan Serta Pembangunan




Berita24.id  : Kaur (Bengkulu) — Kantor Kesatuan Bangsa politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur telah melaksanakan Diskusi temu forum Dengan seluruh organisasi kemasyarakatan (ormas) dan Organisasi Kepemudaan di Ruang Rapat Kesbangpol Kaur Rabu (31/07/19).

Pada acara tersebut di hadiri oleh Kapolres Kaur yang di wakili Kasat Intelkam Iptu Mufti Arifianto SH, Pabung Kodim 0408 BS Mayor M. Zainuddin, Ketua DPD Muhammadiyah Drs. H. Ansirwan, Ketua IPHI Kaur H. Mukhlis Kayum, Sekretaris Tariqat Naqsabandiyah Sulaiman Efendi, Ketua Ikatan Purnawirawan Polri Kaur. Hasbullah, Sekretaris Dewan Mesjid Indonesia Saugus, Ketua KAHMI Kaur. Edwin Aldain. SE dan Forum Kerukunan Umat Beragama kabupaten (FKUB) Kaur.

Adapaun yang menjadi tema pada acara temu forum tersebut bagaimana agar Nilai-nilai Kepemudaan dan Keagamaan dalam menciptakan Pembangunan yang terarah dan bermartabat sampai terjaga dan terpelihara sebagaimana yang kita harapkan.

“Tujuannya tidak lain bagaimana agar Nilai-nilai Kepemudaan dan Keagamaan dalam menciptakan Pembangunan yang terarah dan bermartabat sampai terjaga dan terpelihara sebagaimana yang kita harapkan,”ujar M.Taufik.

Acara diskusi tersebut di Pimpin oleh Kakan kesbangpol yang di wakili M. Taufik. S. Sos. Acara Diskusi berjalan dengan aktif dan semua peserta mengeluarkan pendapat dan saran demi kebaikan dan kemajuan daerah bahkan negara.

Selain itu M. Taufik menambahkan Kesimpulan Diskusi ini
Di harapkan agar semua pihak memberi masukan positif kepada Daerah agar memfungsikan Ormas dan kepemudaan dalam setiap berbagai hal terutama tentang perencanaan pembangunan di berbagai wilayah Kaur terutama Pembangunan di Pedesaan sehingga tercapai pembangunan yang tepat sasaran dan pada akhirnya akan memajukan Daerah.

“Semua pihak memberi masukan positif kepada Daerah agar memfungsikan Ormas dan kepemudaan dalam setiap berbagai hal terutama tentang perencanaan pembangunan di berbagai wilayah Kaur terutama Pembangunan di Pedesaan sehingga tercapai pembangunan yang tepat sasaran dan pada akhirnya akan memajukan Daerah,”tegasnya.(iksan)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.