Temuan Sembako di Kantor PPP Jagakarsa, Bawaslu: Harus Ditindaklanjuti!




Foto Twitter Haji Lulung

Foto Twitter Haji Lulung

berita24.id : Jakarta – Seperti dilansir Okezone.Com, Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta, Muhammad Jufri, mengaku belum mendapat laporan resmi terkait temuan sembako di Kantor PPP Romi Kecamatan Jagakarsa. Namun demikian, pihaknya akan menindaklanjuti temuan tersebut.

“Kejadiannya kan baru semalam, kita belum dapat laporan resmi dari kawan-kawan, dari Panwas Jakarta Selatan, tapi kami akan komunikasikan, itu harus ditindaklanjuti,” jelas Muhammad Jufri kepada Okezone, Senin (17/4/2017).

Bawaslu pun mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mengusut kasus dugaan pembagian sembako saat masa tenang Pilkada DKI tersebut.

“Kantor itu (PPP Romi Jagakarsa) kan sudah disegel sama masyarakat, tentu kita harus mengetahui, siapa sebenarnya pelaku yang ingin membagikan paket sembako ini,” jelasnya.

Seperti diketahui, Kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romi di Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dikabarkan menimbun beras untuk dibagi-bagikan ke masyarakat selama masa tenang atau jelang pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta. (kha/okz)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan