LAMPUNG UTARA

Tengah Berduaan, Sepasang Remaja Diamankan Polres Lampura Dalam Razia K2YD

Berita24.id ; Lampung Utara — Tiga orang remaja diamankan Polres Lampung Utara, dalam Razia K2YD (Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan), dengan target menyisir Kos-kosan dan Kontrakan, Senin (11/2/2019).

Razia yang Pimpin Kasubbag Dal Ops, AKP. Hadi Sutomo dengan menerjunkan 55 orang personil, yang menyisir di 3 Kecamatan, Kec. Kotabumi, Kotabumi Selatan dan Kotabumi Utara, berdasarkan Sprint No : Sprin / 267 / II / PAM 3.3 / 2019, tanggal 08 Februari 2019 tentang Razia  dalam rangka K2YD Polres Lampura.

Menurut, Kabag Ops, Kompol. Nellson F Manik mengatakan, razia ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyakit masyarakat (Pekat), peredaran Narkoba dan menciptakan kondisi Pileg Pilres 2019, di Wilayah Kab.Lampura.

Dari hasil razia yang dilakukan tiga orang remaja diamankan, yang mana sepasang remaja tersebut, DS (22), YP (23), berada dalam satu Kosan tanpa dilengkapi surat nikah yang sah, sementara satu remaja laki-laki, DRM (26) berasal dari luar daerah Lampura, sedang berada didalam kosan yang bukan miliknya.

“Razia ini akan rutin kita lakukan, mengingat tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pemilu Pileg Pilpres 2019, untuk menciptakan kondisi Kamtibmas di Lampura,” Terang Kabg Ops.

Untuk saat ini, ketiga remaja tersebut sedang di proses dan di mintai keterangan, di Satreskrim Polres Lampura.(riki/san)

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod