Terik Matahari, Demi Bhakti Untuk Rakyat NKRI




Berita24.id  : Muba (Sumsel) —Bentuk Bhakti TNI kepada Rakyat NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) melalui Kemanunggalan Program Sasaran TMMD (Tentara Menunggal Membangun Desa) yang Ke – 105. Wujud Bhakti nyata tersebut diperlihatkan ketika Seorang Prajurit TNI mampu membawa hal Positif kedalam Jiwa Rakyat. Dengan membangkitkan semangat seorang Prajurit TNI adalah benteng Pertahanan NKRI yang sampai saat ini masih tegak berdiri Kokoh.

TNI adalah tembok keamanan yang telah diakui oleh seluruh dunia, baik dalam Kelengkapan Perang, Pasukan Khusus yang Elite dan Jiwa Nasionalisme yang terjaga. Oleh sebab itu TNI masuk dalam 5 besar Pasukan Elite Dunia sampai saat ini.

Melalui Program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) TNI dapat merubah sekaligus memajukan Desa yang tergolong miskin dan terisolir baik itu Secara Infrastruktur, Perekonomiam, maupun dibidang Pendidikan.

Kali ini salah satu Program Sasaran TMMD tersebut hadir di Kabupaten Musi Banyuasin, yang mana TMMD Ke – 105 tersebut membawa tema “Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat “, dan melalui Program TMMD ini pula lah TNI dapat membentuk kesadaran Masyarakat untuk memiliki jiwa peduli terhadap sesama.

Kodim 0401/Muba adalah salah satu Satuan Komando yang saat ini sedang melaksanakan TMMD Ke – 105 tepatnya di Desa Bukit Sejahtera SP3 Kecamatan Batang Hari Leko, dengan sasaran Program Pembukaan jalan, Rehab Mushola, Perbaikan Jembatan, Perbaikan Tembok Penahan, dan serta 3RLTH.

Salah satu Satgas V TMMD Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman Serka Rosyidin adalah salah satu Satgas yang aktif dalam giat Pengawasan dan Bergotong – royong bersama Warga Masyarakat Desa Bukit Sejahtera SP. Serka Rosyidin dalam kesempatannya mengatakan bahwa pihaknya akan membantu sesama.

“Panas terik Matahari tak akan melunturkan Perjuangan Prajurit TNI untuk membantu dan meringankan Rakyatnya, begitupun Kami Satgas V TMMD Ke – 105 Kodim 0401/Muba. Kami siap berjuang demi tugas yang telah kami terima, dan ini adalah bentuk Bhakti kami untuk Rakyat NKRI. Karena “NKRI HARGA MATI”, “tukasnya. (agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.