Terkait Santunan : Suryani, Masih Menunggu Janji KPU Mesuji




Berita24.id : Mesuji — Suryani( 44 ) istri dari Almarhum Nurhadi (47)anggota KPPS yang meninggal saat melaksanakan tugas menjadi anggota KPPS di TPS 05 desa Muara Tenang kec Tanjung Raya Kabupaten Mesuji masih menantikan Bantuan Dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang belum kunjung datang.

“Sudah hampir dua minggu Almarhum suami saya meninggal, tetapi belum juga dapat santunan dari panitia penyelenggara, “ucapnya kepada berita24.id lampung Kamis 9/5/19.

“Padalah bantuan tersebut sangat kami harapakan sekeluarga, untuk menyambung hidup serta untuk biaya sekolah anak – anak saya, “harap Suryani dengan meneteskan air mata.

Di tempat terpisah, Ketua Komisi pemilihan umum, Ali Yasir mengatakan, untuk bantuan bagi anggota KPPS yang meninggal, kita masih melakukan verifikasi dan validasi data riwayat hidup, serta calon penerima bantuan.

“Kita masih melakukan verifikasi dab validasi data terhadap korban Dan ini sudah dilakukan sejak tanggal 2 Sampai 10 mei serta hasil tersebut akan kami usulkan Ke KPU pusat pada tanggal 11 mei Hinga menunggu bantuan terealisasi. “Ucapnya.(hendy)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.