Terkendala Air, BPP Tanjung Kemuning Numpang Ketetangga




Berita24.id  : Kaur (Bengkulu) — Meskipun Sarana dan Prasarana boleh dikatakan sudah hampir mencukupi tetapi tetap saja kekurangan itu selalu ada seperti yang terjadi di Kantor Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur harus rela menumpang dengan tetangga.

Kordinator Kantor Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Siswan mengatakan bahwa BPP ini terletak di Desa Aur Ringit Kecamatan Tanjung Kemuning yang mempunyai wilayah binaan sebanyak 20 Desa, dengan kondisi Kemarau yang sekarang ini sangat sekali membutuhkan Air atau Pembangunan Sumur Bor apa lagi Air adalah sebagai sumber Kehidupan sehari-hari Ketika Beraktipitas.

“Saya berharap ada perhatian yang serius terhadap Pemerintah Daerah. Apalagi kondisi kemarau saat ini yang hampir mengalami kekeringan dimana-mana,” cutusnya Kepada wartawan saat ditemui di Ruang Kerjanya Jum’at (08/11/19).

Ditambahkan Siswan apa lagi BPP ini sebagai Lembaga untuk percontohan bagi Masyarakat Banyak yang harus Standby setiap hari melayani Masyarakat yang ada keperluan, kalo Sarana dan Prasarana masih kurang bagaimna mau maksimal didalam bekerja.

“Jangankan Sumur Bor, Sumur biasa (Manual) aja belum ada, ketika memerlukan Air kami numpang ketetangga, tapi kalo hanya seperti buang air kecil bisa pakai aqua gelas,”keluhnya

Lebih lanjut dikatakan Siswan kordinator BPP Kecamatan Tanjung Kemuning, dikantor BPP ini ada 14 Orang untuk Tenaga PNS sebanyak 5 orang, tenaga Honorer 7 orang ditambah staf honor daerah 2 orang, jadi keseluruhanya dengan Tenaga Honorer staf sebanyak 14 orang.(iksan)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.