Ternyata Ini Rahasia Kehidupan Seks yang Bahagia




lustrasi (Foto: Thehealthsite)

Ilustrasi (Foto Thehealthsite)

berita24.id – Seperti dilansir Okezone.com, Bukan hal yang mudah menjalani kehidupan pernikahan selama bertahun-tahun. Terutama dalam menjaga kehidupan seks. Sebetulnya, kehidupan seks dan pernikahan yang bahagia ada rahasianya lho.

Bagi kebanyakan orang, durasi dan frekuensi seks adalah hal yang penting. Dr Prakash Kothari, Kepala Departemen Kesehatan Seksual di Rumah Sakit KEM, Mumbai, mengatakan bahwa peran durasi dan frekuensi seks tidak menentukan kebahagiaan kehidupan seks pasangan suami istri.

Ia mengungkapkan, kehidupan seks lebih bahagia di usia 40an, 50an, 60an, dan seterusnya. Menurut dr Kothari kenikmatan seksual bukan kinerja yang selalu terukur dengan kebahagiaan.

Oleh karena itu, frekuensi dan durasi seks tidak penting. Frekuensi seks juga tidak memberikan petunjuk soal vitalitas, kekuatan, dan kesehatan pasangan suami istri.

Kehidupan seks yang bahagia adalah soal kualitas hubungan dan bukan kuantitas. Intinya, menyenangkan satu sama lain saat bercinta pasti akan sangat berarti bagi pasangan dan diri Anda. Dr Kothari juga mengingatkan, bila hanya salah satu pihak saja yang menikmati seks, berarti tidak ada kesetaraan dalam kehidupan bercinta.

Selain itu, ukuran Mr P sama sekali memengaruhi kualitas seks Anda. Kualitas dan rasa sayang pada pasangan, inilah yang membuat kehidupan seks lebih bahagia. Demikian disadur dari Thehealthsite, Jumat (31/3/2017). (hel/okz)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan