Tiap Tahun di Tarik Biaya, Sekolah Tidak Mendukung, Siswa SMKN 1 Way Serdang Raih Prestasi di Unila




Foto Rd : Piala yang diproleh salah satu siswa SMK

Foto Rd : Piala yang diproleh salah satu siswa 1 Way Serdang.

Berita24.id ; Mesuji — Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Dies Natalis Universitas Lampung. UKM Pramuka Universitas Lampung menggelar Napak Tilas sejauh 180 km, yang terbagi dalam 3 etape.

Peserta Napak Tilas adalah Penegak Pandega se Provinsi Lampung, salah satunya tim putra putri dari SMKN 1 Way Serdang, Kabupaten Mesuji. Satu tim terdiri dari 3 orang.

Alma, Pradana SMKN 1 Way Serdang yang merupakan adik dari Agus Setio Ketua DPD PAN Mesuji, menjelaskan bahwa dengan modal semangat dan kemauan keras akhirnya kami mendapat Juara Harapan 1 untuk tim putri.

“Kami tidak mendapatkan uang saku dan transport sepeserpun dari pihak sekolah, sehingga kami mencari donatur door to door di sekitaran Kecamatan Way Serdang,”paparnya.

Di tambahkan lagi oleh Adi, padahal kami dari sekolah melalui komite di tarik Satu Juta Rupiah per tahun. Jumlah yang cukup besar untuk kami, seharusnya untuk kegiatan positif yang bisa mengharumkan nama Sekolah kami di dukung.

“Setiap tahun kami dari sekolah melalui komite di tarik Satu Juta Rupiah, Jumlah yang cukup besar untuk kami, seharusnya untuk kegiatan positif yang bisa mengharumkan nama Sekolah kami di dukung. Akan tetapi ini tidak,”singkatnya.(rd/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan