Tim KJB Lampura Salurkan Bantuan Donatur ke Habibah Penderita Tumor




Berita24.id  : Lampung Utara — Tim Komunitas Jumat Berbagi, (KJB) Kabupaten Lampung Utara telah menyampaikan amanah dari para donatur kepada mereka yang berhak menerimanya, Jumat,(8/10/2019).

Hal itu seperti yang diterima oleh keluarga Habibah, (53) Warga Rt 05 Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Kotabumi Kota, Kabupaten Lampura siang ini.

Ketua KJB Lampura Firmansyah menjelaskan Beliau Mengidap penyakit “Tumor Abdoment”. Inshaa allah hari minggu nanti Beliau akan di dampingi oleh tim Peduli Lampung Utara, (Pelaut) guna pengobatan lebih lanjut di RSCM.

“Kami dalam kesempatan hari ini memberikan bantuan dari donatur yang telah mempercayakan dan meluangkan dana untuk membantu meringankan keluarga ibu Habibah semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga. Kita juga berharap masyarakat dapat bersama sama memperhatikan dan menyisihkan sedikit rejeki buat ibu Habibah yang tengah butuh pertolongan,”harapnya.

Sementara keluarga ibu Habibah mengucapkan banyak-banyak terimakasi kepada semua relawan dan para donatur yang sudah peduli terhadap keluarga ini yang tengah kesulitan.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan pengobatan ibu Habibah, Semoga allah segera membalas dengan balasan terbaiknya untuk kita dan keluarga,”tukasnya.(b24/88)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.