Tim Penggerak PKK & BMKG Berikan Tali Asih Di Dua Kecamatan




Berita24.id  ;  Pesisir Barat —– – Sebagai Wujud kepedulian kepada masyarakat, ditengah wabah Pandemi Covid-19, Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat bekerja sama dengan BKMT memberikan Tali asih berupa paket sembako dan Beras untuk Guru Ngaji, Imam Masjid, dan Marbot di kecamatan Pesisir selatan, kecamatan ngambur, Kecamatan ngaras dan kecamatan bangkunat . Rabu (22/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kelua Tim Penggerak PKK Hj.Septi Istiqlal memberikan paket sembako secara simbolis di 4 kecamatan,
Ketua Tim Panggerak PKK Hj.Septi lgtiqlal mengatakan, pihaknya tergerak untuk menyalurkan bantuan paket sembako bagi Guru ngaji, Marbot dan Imam Masjid. Selanjutnya, apa yang dilakukan Tim PKK merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada Guru ngaji, Marbot dan imam masjid ditengah kesulitan ekonomi akibat virus corana. Semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban mereka. Minimal untuk menambah kebutuhan pokok harian rnereka.

Pada kesempatan ini, la juga tak lupa mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar rumah. Dan kalaupun keluar hanya untuk kepentingan mendesak. Hal ini semata- mata untuk memutus mata rantai virus corona. ‘Kita berdoa wabah virus corona akan cepat punah dan kehidupan warga kembali normal.” pintanya (RD)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.