Tindak Lanjuti Arahan Plt. Bupati, Plh. Sekda Junaidi Pimpin Apel Harian dilingkungan Setdakab Lamtim




Berita24.id: Lampung Timur — Menindak lanjuti arahan dari Plt. Bupati Lampung Timur, Plh.Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Junaidi pimpin Apel Harian dilingkungan Setdakab Lampung Timur, Senin (17/06/2019).

Apel rutin harian tersebut mulai hari ini menjadi kegiatan rutin dijajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sebagai upaya meningkatkan kedisplinan kehadiran dan kinerja aparatur .

Dalam arahannya Junaidi berharap apel harian ini dapat terus berjalan secara berkesinambungan dan akan menyiapkan instrumen-instrumen lainnya terkait kedisiplinan.

“Tadi kita sudah menindak lanjuti arahan dari pak plt bupati pertama yang kaitannya dengan disiplin, mungkin tadi para kabagnya sudah mengadakan rapat ya, maka dari itu kita melaksanakan apel ini yang mana pagi dilaksanakan jam 7.45 dan sore jam 3 itu kita sepakati apel bisa berjalan terus seacara berkesinambungan tetap terlaksana”.

“Sekaligus kita membuktikan bahwa ternyata disiplin itu gampang dan kedepan insyallah bersama dengan pak wan ruslan akan kita siapkan instrumen-instrumen terkait dengan kedisiplinan”. Jelasnya.

Untuk itu, ia berharap masing-masing bagian yang ada di komplek Setdakab dapat menjaga kebersihan dimasing-masing kantor.

“Kaitannya dengan kebersihan dan keindahan, secara umum sekitaran lingkungan setdakab ini yang bertanggung jawab itu bagian umum tapi tolong juga per ruangan masing-masing dapat menjaga kebersihan, keindahan dan kerapihannya serta terkait penerangan mudah-mudahan malam ini mungkin bersama-sama Plt bisa melihat kondisi disini mana yang bisa diperbaiki dan secara bertahap bisa kita penuhi”. Tegasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.