Tingkatkan Disiplin Pegawai, Sekda Lamtim Pimpin Apel Harian




Berita24.id: Lampung Timur — Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putra Pimpin Apel Harian di Lingkungan Sekretariat Pemkab Lampung Timur, Selasa (02/07/2019).

Apel yang dihadiri Asisten dan Kepala Bagian dilingkungan Setdakab Lampung Timur itu, dalam arahannya Syahrudin sampaikan apresiasinya terkait kedisiplinan ASN yang semakin hari semakin baik.

“Saya ingin megucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan semua, tim kerja yang saya perhatikan dari waktu ke waktu cukup baik sesuai dengan arahan pimpinan dalam hal ini bapak Plt. Bupati Lampung Timur dalam hal peningkatan disiplin dalam hal luas”. Ujarnya nya.

Dikatakannya, bahwa baginya kedisiplinan merupakan hal penting yang harus terus dilakukan.

“Bagi saya menempatkan disiplin itu menjadi hal penting dan kebutuhan kita, karena terkadang hal yang bukan kebutuhan kita sering kita abaikan, jadi kita harus terus melanjutkan hal itu”. Tandasnya.

Sebelum mengakhiri arahannya nya, pria yang saat ini tengah menyelesaikan pendidikan dan pelatihannya atau Diklatpim 1 di Jakarta itu menjelaskan bahwa saat ini ia tengah merancang sebuah proyek perubahan yang mana ia berharap proyek perubahan yang sedang di rancangnya tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Mungkin nanti akan ada kawan-kawan yang akan saya ajak berembuk terhadap proyek perubahan yang saya susun, dan alhamdulillah kemaren saya sudah seminar satu, mudah-mudahan proyek perubahan ini bisa jalan dan bermanfaat untuk masyarakat luas. Proyek ini merupakan proyek hasil pemikiran yang kita gagas secara real yang mudah-mudahan bisa berjalan dan bermanfaat untuk kita semua”, Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.