Tingkatkan Sinergitas PWI Muba Gelar Audensi Bersama Kejari




Berita24.id : Muba — Dalam rangka tingkatkan sinergitas Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) gelar Audensi bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Sekayu diruang rapat Kejari Muba, Rabu 19/06/19.

Dalam audensi tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin Suyanto,SH.,MH. Mengatakan bahwasannya peran media sangat penting didalam tubuh kejaksaan.

“Peran media baik Elektronik, Online, dan cetak itu sangat-sangatlah penting karena dapat membantu kerja dan mengotrol serta mengingatkan kami dalam menjalankan tugas sehingga bersinergitas bisa terjalin secara baik,” Ujarnya.

Sementara itu ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH menjelaskan bahwasanya kedatangan PWI selain bersilaturahmi juga dapat agar setiap wartawan yang bertugas di Muba mendapatkan kemudahan dalam hal pemberitaan.

“Tujuan kami kesini selain bersilaturahmi dengan Kejari Muba yang baru, kami juga berharap terjalinnya sinergitas yang baik dan positif dalam hal puplikasi.

Herlipun berharap kedepannya setiap Instansi yang bermitra agar selalu menjaga hubungan yang telah terjalin sehingga kedepannya terbentuknya rasa saling membutuhkan.

“Harapan kami tentunya setiap seluruh intansi baik negeri maupun swasta selalu bersinegi dan kita selalu menjaga hubungan yang harmonis, sehingga setiap wartawan dan Instansi di Muba ini tertanam rasa saling membutuhkan,” Pungkasnya.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.