Tokoh Masyarakat Rantau Kroya Harapkan Pemerintah Beri Perhatian Lebih Untuk Desanya




Berita24.id : Muba —- Atas meninggalnya salah satu warga Desa Rantau Kroya, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba, mantan pasien terkonfirmasi positif Covid-19, tokoh masyarakat Rantau Kroya-Oyok Sumardi, angkat suara.

Dibincangi media ini di Sekayu, Selasa, 14/7/2020, Oyok merasa prihatin dan turut berdukacita serta berharap agar jangan ada lagi warga Rantau Kroya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Selaku tokoh masyarakat yang juga mantan Kepala Desa Rantau Kroya, saya berharap jangan ada lagi warga masyarakat Rantau Kroya yang terkonfirmasi positif Covid-19, cukup satu saja yaitu almarhum ‘S’. Untuk itu kepada warga masyarakat Rantau Kroya, saya menghimbau agar mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, jaga jarak fisik dengan orang lain, tidak bersentuhan atau bersalaman. Ini semua demi mencegah penularan Covid-19,” paparnya.

“Saya juga berharap agar pemerintah desa Rantau Kroya selalu mengingatkan warganya, untuk mematuhi Protokol Kesehatan, dan tentunya dengan memberikan contoh teladan kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Kepada Pemerintah Kabupaten Muba, dalam hal ini Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, saya berharap agar bersedia datang ke desa Rantau Kroya, karena desa ini terisolir dan mengambil langkah-langkah serta tindakan yang diperlukan, agar supaya tidak ada lagi warga masyarakat Rantau Kroya yang terkonfirmasi positif Covid-19. Demikian harapan saya sebelumnya kepada Pemerintah Kabupaten Muba saya ucapkan terimakasih,” pungkasnya. (agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.