Turnamen Voli Bupati Agung Cup se Sungkai Utara Jaring Bibit Atlet Berpotensi




Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara berikan sambutan pada penyelenggaraan turnamen bola voli

Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara berikan sambutan pada penyelenggaraan turnamen bola voli Bupati Agung Cup Desa Negara Ratu Sungkai Utara, Senin (17/04/2017). Foto Riki

berita24.id : Lampung Utara – Bupati Lampung Utara H Agung Ilmu Mangkunegara S STP MH menghadiri acara pembukaan turnamen bola voli Bupati Agung Cup se-Kecamatan Sungkai Utara tahun 2017 di lapangan Desa Negara Ratu Kecamatan Sungkai Utara, Senin (17/4/ 2017).

Dalam pembukaan turnamen tersebut turut hadir para perangkat daerah Kabupaten Lampung Utara, anggota Dewan Kabupaten Lampung Utara, Camat Sungkai Utara, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat.

Dalam sambutannya, ketua panitia Ibu Sriwiyani mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Lampung Utara dalam rangka pembukaan turnamen bola voli Bupati Agung Cup se-Kecamatan Sungkai Utara tahun 2017. Dimana turnamen bola voli tersebut diikuti oleh 16 tim, terdiri dari 14 desa se-Kecamatan Sungkai Utara dan 2 tim dari TP-PKK dan PGRI Kecamatan Sungkai Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara atas kehadiran serta dukungan dalam penyelenggaraan turnamen bola voli Bupati Agung Cup di Kecamatan Sungkai Utara yang diikuti oleh 16 tim dari 14 desa. Kemudian tak lupa program gratis lainnya seperti pendidikan, kesehatan, pembuatan administrasi kependudukan hingga kesehatan gratis yang dapat mensejahterakan masyarakat Lampung Utara.

Di lain pihak, dalam sambutannya Bupati Lampung Utara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk panitia yang sudah menyelenggarakan turnamen ini. Dengan turnamen bola voli, diharapkan selain dapat menjalin tali silaturahmi juga dapat mendorong masyarakat mencintai olahraga karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

“Saya harap turnamen ini dapat menjaring bibit-bibit atlet voli yang dapat mengharumkan nama Lampung Utara pada masa yang akan datang, menang atau kalah yang penting menjunjung tinggi nilai sportivitas, dan dari awal sampai akhir usahakan turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Agung.

Agung menambahkan, bahwa kegiatan ini diadakan sebagai wujud kecintaannya kepada generasi muda. Baginya, kegiatan ini memiliki tujuan selain mengembangkan potensi pemuda juga untuk menghindari para pemuda untuk melakukan kegiatan negatif seperti tawuran dan penyalahgunaan obat-obat terlarang.

“Generasi muda merupakan generasi penerus perjuangan bangsa dan sebagai sumber daya bagi pembangunan dan diharapkan mampu untuk ikut serta memikul tugas dan tanggungjawab dalam berlangsungnya proses pembangunan. Karena ini merupakan wujud kebersamaan dalam menggalang persatuan dan kesatuan, karena melalui ajang kegiatan turnamen bola voli ini diharapkan dapat melatih untuk lebih disiplin, sportif dan setia kawan,” lanjutnya.

Di akhiri sambutannya, bupati mengajak kepada seluruh masyarakat Lampung Utara, khususnya masyarakat Sungkai Utara dapat selalu menjaga kekompakkan dan saling bekerja sama dalam memajukan Lampung Utara.

“Jaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab yang hanya dapat merusak kemajuan Lampung Utara,” papar Agung. (riki)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan