Turun Gunung, Seknas Jokowi ngeluruk kawal pleno di KPU




Berita24.id : Metro — Guna memastikan sesuai yang diharapkan dalam pemilu tahun 2019 seknas Jokowi kota metro provinsi lampung turun gunung, para relawan seknas Jokowi mengeluruk untuk mengawal jalannya rapat pleno dan penetapan hasil perhitungan suara yang di selenggarakan KPU kota metro di Ball Room Hotel Grand sekuntum. Rabu (01/05/2019).

Penanggung jawab jawab Seknas Jokowi kota metro, Adit Iskandar menjelaskan, Kami mengutus semua relawan yang ada di kota metro menggunakan semua kekuatan dan potensi yang dimiliki relawan untuk mengawal proses pleno di KPU dan mengantisipasi tindakan kecurangan.

“Kita kawal totalitas sampai dengan tuntas tanpa pamrih, tidak ada kontribusi apapun karena kita memang ikhlas untuk pak Jokowi”. Tegasnya.

Maka lanjutnya, saya meminta kepada teman-teman relawan jokowi yang datang mengawal pleno agar jangan arogansi, dan jangan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Utamakanlah suasana aman, nyaman, dan sejuk, dalam pleno yang diselenggarakan KPU kota metro dan jangan bertindak diluar aturan”. Jelasnya.

Sementara, Ketua Seknas Metro pusat Suryadi menginstruksikan kepada semua relawan seknas Jokowi kota metro agar bersama-sama mengawal jalannya pleno dari awal hingga selesai.

“Ini akan kita kawal sampai dengan selesai dan seknas siap melawan bilamana ada kemungkinan tindakan kecurangan dalam pleno”. Tandasnya.

Dikatakannya, Prestasi Jokowi selama memimpin Indonesia lima tahun ini sudah terbukti. Pembangunan merata diseluruh tanah air termasuk provinsi lampung.

Bahkan keberhasilan Jokowi dalam memimpin Indonesia mendapat pengakuan dari negara- negara luar. Oleh karena itu sudah menjadi harga mati buat kami seknas kota metro provinsi lampung. Jokowi harus kembali memimpin Indonesia. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.