Ulang Tahun ke- 44, Kapolres Lampung Utara Dapat Kejutan Dari Forkopimda




Berita24.id  : Lampung Utara — Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mendapat kejutan dari Forkopimda Lampung Utara di hari ulang tahunnya yang ke- 44, Selasa (19/11/19) pagi.

Dengan membawa kue tart dan nasi tumpeng Dandim 0412/LU Letkol Inf. Krisna Pribudi bersama Karutan, Kalapas Kotabumi dan perwakilan Plt. Bupati serta Kejari Lampung Utara langsung menggerebek ruang kerja Kapolres Lampung Utara dengan nyanyian selamat ulang tahun seraya berjabat tangan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K mengatakan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan pada hari ulang tahunnya.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Forkopimda, ini sangat luar biasa. Untuk kedua kalinya saya mendapatkan surprise dari rekan-rekan Forkopimda Lampung Utara,” kata Kapolres.

Semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini supaya tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi dan kita semua selalu dalam lingdungan Allah Swt serta diberikan kesehatan.

“kekompakan Forkopimda Lampung Utara selalu terjaga dengan baik. Sinergitas harus di pupuk dalam acara-acara seperti ini maupun pelaksanaan tugas,” ujar AKBP Budiman.

Selamat ulang tahun kepada Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K yang ke- 44. Semoga dengan bertambahnya usia, bertambah juga kesuksesan.(hms)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.