Usai Acara Orgenan, Warga Dihebohkan Adanya Pembunuhan




Berita24.id  : Kaur (Bengkulu) — Usai acara Orgenan, Warga Desa Siring Agung Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan ada penemuan mayat dengan kondisi mengenaskan. Hal itu, disebabkan kondisi korban penuh luka bacok.

Pristiwa berdarah yang menelan korban jiwa itu diduga terjadi Sekira Pukul 00.30 atas Nama Ramdan Bin Ruslai (29) warga Kelurahan Simpang Tiga RT 03 Kecamatan Kaur Utara Minggu (21/07/19).

“Saya kurang paham kejadiannya, karena saat itu dirinya tengah berjalan mau ketempat soudara, akan tetapi dirinya melihat korban (mayat) seorang laki-laki yang tergeletak bersimbah darah,. Seketika itu dirinya langsung berteriak minta tolong,”jelas Mata Sangkut (33) warga Kelurahan Simpang tiga Rt. 03 Kecamatan Kaur Utara, Kabupaten Kaur Minggu (21/7).

Dikatakannya, bila melihat dari darah yang ada disekujur tubuh dan dilokasi tempat korban ditemukan di duga korban merupakan korban pembunuhan di desa Siring Agung Kecamatan Kelam Tengah.

“Saya kurang paham dengan peristiwa itu, tetapi melihat kondisinya memang seperti habis berkelahi atau sejenisnya. Korban sudah dibawa ke Puskesmas,” tukasnya.

Sementara Kapolres Kaur AKBP. Arief Hidayat S.IK melalui Kapolsek Kaur Utara Iptu Tomson Sembiring S.H, membenarkan adanya peristiwa pembunuhan yang ditemukan warga tak jauh dari Orgen Tingal (Hajatan).

“Korban ditemukan warga minggu tanggal 21 juli 2019 , sekira pukul 00.30 wib sudah telentang di belakang panggung di Ds. Siring agung akecamatan Kelam Tengah tempat organan pada acara (aqiqah),”jelas Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, Saat ditemukan korban dalam kondisi luka bacok di bagian  leher belakang,punggung dan  sebelah kiri.

“Saat di temukan korban  sudah dalam keadaan meninggal dunia,selanjutnya saksi dan warga membawa korban ke puskesmas padang guci untuk dilakukan pemeriiksaan,”tukasnya. (iksan)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.