Usai Pelantikan, Fuad Resmi Serahkan Randis ke Pimpinan DPRD Yang Baru




Berita24.id  : Mesuji — Mantan Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Mesuji Fuad Amrullah secara resmi menyerahkan fasilitas kendaraan Dinas Roda Empat Be 2 L kepada Ketua DPRD yang baru. 

Fuad menilai, bahwa Penyerahan L2 tersebut memang harus dilakukan karena sesuai berakhirnya masa jabatannya sebagai Ketua DPRD. Oleh itu, usai pelantikan Ketua DPRD Mesuji Elfiana maka kendaraan tersebut langsung diserah terimakan Senin (14/10).

Mantan Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrullah mengatakan, penyerahan fasilitas kendaraan dinas tersebut tidak lain sebagai bentuk berakhirnya masa jabatannya sebagai Ketua DPRD Mesuji.

Selain meletakkan jabatan sebagai ketua DPRD, Fuad juga telah menyerahkan fasilitas pemerintahan yang selama ini digunakannya yakni fasilitas mobil dinas dprd.

“Ia sudah saya serahkan usai pelantikan dan serah terima jabatan ketua DPRD Mesuji,”jelas Fuad.

Dilanjutkan Fuad, penyerahan fasilitas negara Ini diharapkan dapat menjadi contoh juga bagi diseluruh unsur pemerintah di kabupaten mesuji, bahwa dalam roling jabatan, pergantian jabatan itu hal biasa dipemerintahan, termasuk jabatan politik dan jabatan struktural maka dikapasitas itu kita mendapatkan fasilitas.

“Nah Disaat kita tidak menjabat lagi maka disaat itu fasilitas yang ada, kita tidak bisa menggunakannya lagi,”tukasnya.(san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.