Viona Arzelia Putri Siswi SDN 1 Tulusrejo Pekalongan Sabet Juara 1 di Lomba Bulutangkis




Berita24.id  : Lampung Timur —- Viona Arzelia Putri
siswi dari SDN 1 Tulusrejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur berhasil menjadi juara satu lomba bulutangkis.

Siswi yang berhijab ini, menyingkirkan lawan-lawannya pada kompetisi olahraga siswa nasional (KOSN) tingkat kecamatan pekalongan pada bulan Februari 2020 lalu.

Kepala sekolah SDN 1 Tulusrejo Es Yudaningsih S.p.d. mengatakan, prestasi ini sangat membanggakan sekolah, meski tidak mudah melalui beberapa tahapan pertandingan yang membutuhkan tenaga dan strategi dalam memenangkan pertandingan.

“Akhirnya siswi kami SDN 1 Tulusrejo kecamatan pekalongan kabupaten lampung timur berhasil menjadi juara satu dalam perlombaan bulutangkis putri”. Ujarnya. Selasa (07/04/2020).

Lebih lanjut Yudaningsih mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga siswi di SDN 1 tulusrejo ini meraih juara pertama.

” Prestasi yang diperoleh Viona arzelia putri ini hendaknya dapat menjadi contoh dan motivasi untuk siswa dan siswi yang ada di sini “. Tandasnya.

Ditambahkannya, banyak manfaat yang dapat dipetik dari perlombaan tersebut.

” Salah satunya yakni sebagai ajang tolak ukur atau evaluasi kinerja dari para dewan guru dalam membimbing siswa dan siswinya “. Tutupnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.