Wabup Lamtim Zaiful Bokhari Hadiri Acara Halal Bihalal Dengan Organisasi Laskar Merah Putih




Berita24.id : Lampung Timur — Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Menghadiri acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440H dengan Organisasi Laskar Merah Putih Kabupaten Lampung Timur di Jl. Jenderal Sudirman No. 304 Kecamatan Sukadana, Senin (10/06/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Mada Laskar Merah Putih Daerah Provinsi Lampung, Johan Nasri, Ketua Markas Cabang Lampung Timur, Amir Faisol, Ketua Fraksi Pan, Mujoko, Ketua Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Lampung Timur, Uslih, Camat Sukadana, Mursid, dan Kepala Desa se-Kecamatan Sukadana, serta Para Anggota Laskar Merah Putih.

Pada kesempatan tersebut, Zaiful menyampaikan rasa bangga dan syukurnya telah diundang dalam rangka Halal Bihalal.

“Saya bangga dan bersyukur atas undangan dari pada Laskas Merah Putih yang mana hari ini mengundang saya dalam rangka halal bihalal. Kita telah menjalankan 1 bulan penuh ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan dan hari ini masuk bulan syawal yaitu hari ke-7”. Kata dia.

Lebih lanjut Zaiful mengatakan “Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Mudah-mudahan hari raya ini menjadikan kita kembali ke fitroh yaitu makhluk yang suci dan yang dimuliakan oleh Allah.” jelasnya.

Ditempat yang sama, Amir Faisol mengatakan bahwa Laskar merah putih markas cabang Lampung Timur ini ber-Bhineka Tunggal Ika, karena badan pengurusnya terdiri dari berbagai unsur yaitu unsur suku dan profesi lengkap, serta memiliki taman baca masyarakat. Pungkasnya.(CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.