Wagub Nunik dan OPD Bahas Pemberian Masker Gratis untuk Masyarakat Terdampak Covid-19




Berita24.id  : Bandar Lampung —- Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membahas rencana pemberian masker gratis untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Senin (27/4/2020).

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, yang hadir pada rapat tersebut, Wagub Nunik minta bantuan apa yang bisa diberikan Pemerintah Provinsi Lampung kepada masyarakat secara gratis.

“Seperti bersama Bappeda, kita membahas bantuan salah satunya masker agar bisa langsung diberikan kepada masyarakat melalui Dinas Sosial nantinya,” ujar Reihana.

Reihana menyebutkan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung sendiri juga telah melakukan upaya untuk memberikan bantuan kepada Rumah Sakit, Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dan Puskesmas.

Di samping itu, Pemerintah Provinsi Lampung juga telah melakukan berbagai langkah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat seperti menyiapkan dapur umum di Lapangan Korem 043/Gatam Enggal Bandar Lampung untuk memberikan makanan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, pada kesempatan terpisah, Wagub Nunik secara langsung menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang diselenggarakan Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Lampung dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Lampung ke- 56.

Lomba tersebut meliputi Lomba Vlog bertema Pariwisata Lampung, Lomba Fotografi bertema Infrastruktur Lampung dan Lomba Media Sosial OPD Pemerintah Provinsi Lampung.

Adapun pemenang lomba yakni untuk Lomba Vlog Juara I diraih Ahi Zadli, kemudian Juara II Ihan Apriadi dan
Juara III Gilang Wiradinata.

Selanjutnya, untuk Lomba Fotografi Juara I diraih Restu Cahyadi, lalu Juara II Bay Haqi Muhammad dan Juara III Riska Risanti.

Kemudian, untuk Lomba Media Sosial OPD Pemerintah Provinsi Lampung, Juara I diraih Dinas Kesehatan, kemudian Juara II Dinas Pariwisata dan Juara III Bappeda.

Masing-masing pemenang berhak membawa Trofi, Piagam Penghargaan dan Uang Tunai.(Adpim)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.