Wakapolres Tubaba Pimpin Lat Pra Ops Krakatau 2020




Berita24.id  ; Tulangbawang Barat — Waka polres Kabupaten Tulangbawang Barat, Kompol Tri Hendro Prasetyo, Mewakili Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK. Membuka sekaligus memberikan arahan kepada peserta Lat Pra Ops Antik Krakatau 2020 Di ruang Video teleconferens ( Vicon ) Polres setempat, Sabtu (04/04/ 2020 ). Pukul 09.00 wib.

Dengan Tema “Meningkatkan Tingkat Keselamatan Dan Kepatuhan Hukum Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Guna Cipta Kondisi Menjelang Idul Fitri Tahun 2020 Di Tengah Mewabahnya Virus Corona Covid 19.”

Waka Polres Tubaba Kompol Tri Hendro Prasetyo, Mewakili Kapolres AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK, Mengatakan,” Tadinya operasi Simpatik namanya, karena sekarang lagi ada wabah korona (Covid 19) namanya diganti operasi Keselamatan Krakatau 2020,”Ungkapnya.

Kegiatan itu intinya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah, tidak keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang benar2 diperlukan, himbauan untuk tidak mudik yang bertujuan untuk memutus mata rantai virus korona (Covid 19),” Terangnya.

Selain itu, Saya tegaskan Untuk para petugasnya agar memberikan himbauan dengan humanis, tidak boleh ada arogansi.

Kegiatan yang digelar Di ruang Video teleconferens ( Vicon ) Polres Tubaba. Tampak Hadir Waka Polres Tulang Bawang Barat, Kabag Ops Polres Tulang Bawang Barat, Kasat Intel Polres Tulang Bawang Barat, Kasat Lantas polres Tulang Bawang Barat, Kasat Sabhara Polres Tulang Bawang Barat, Seluruh Personil yang Terlibat Ops Keselamatan Krakatau 2020. (hms)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.