Wakil Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari Hadiri Peresmian Gardu Pos Ronda Induk dan Do’a Bersama HUT Desa Labuhan Ratu IX ke 15




Berita24.id  : Lampung Timur — Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari hadiri Peresmian Gardu Pos Ronda Induk dan Do’a Bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun Desa Labuhan Ratu IX ke 15 yang dipusatkan di Gardu Pos Ronda Induk Desa Labuhan Ratu IX Kecamatan Labuhan Ratu, Kamis (04/04/2019).

Selain Zaiful hadir pula pada acara tersebut Anggota DPRD Lampung Timur dari fraksi PKS, Muslih, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Camat Labuhan Ratu, Umar Dani beserta Forkopimcam, serta Kepala Desa Labuhan Ratu IX, Ermanita Permatasari.

Zaiful Bokhari menyampaikan selamat atas berdirinya Gardu Pos Ronda Induk Labuhan Ratu IX dan berharap kedepan gardu pos ronda ini dapat memberikan konstribusi serta manfaat kepada seluruh masyarakat Labuhan Ratu IX.

“Alhamdulillah syukur warga masyarakat Labuhan Ratu IX sangat paham dan sadar bahwa keamanan ini sangat perlu dan sangat penting, Permintaan Ibu kapolres insyallah akan dipenuhi oleh pak kapolres untuk selalu bisa mengontrol pos ronda ini jadi bapak-bapak dan masyarakat Labuhan Ratu IX harus selalu aktif menjaga pos ronda ini”. kata dia.

Lebih lanjut pemilik sapaan akrab Bang Ipul itu menjelaskan bahwa terdapat sebuah program yang mana nantinya pos ronda yang ada di Lampung Timur akan dilombakan dan pemenang dari lomba tersebut akan mendapatkan hadiah berupa pemberangkatan umroh untuk Kepala Desa yang pos rondanya menjadi juara.

“Ini juga program pak Kapolres bahwa kita akan ikut lombakan baik itu kenyamanan dan kebersihan  pos ronda se-Kabupaten Lampung Timur karena yang mana insyallah nanti menurut pak Kapolres yang terbaik maka kepala desanya nanti akan diberangkatkan umroh oleh Wakil Bupati Lampung Timur semoga nanti Labuhan Ratu IX buk kades nya yang terbaik se-Lampung Timur”. jelasnya.

Maka lanjutnya, “Saya mengingatkan serta mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur untuk bersama-sama menjaga suasana aman dan tertib menjelang pemilihan umum yang tinggal menghitung hari lagi dan mengajak seluruh warga Lampung Timur untuk bersama-sama menciptakan suasana aman, tertib dan kondusif jangan sampai kita terpancing dan terprovokasi mari kita sambut pemilihan umum ini dengan damai dan sejuk”. Paparnya.

Dalam acara tersebut, selain dilakukan pemotongan pita oleh Kepala Desa Labuhan Ratu IX, Ermanita Permatasari, sebagai tanda diresmikannya Gardu Pos Ronda Induk Labuhan Ratu IX, dilakukan pula pemukulan kentongan oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, serta pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.