Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Resmi Tutup FTP Organizer CUP Open Grass Track 2019




Berita24.id : Lampung Timur — Wakil Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari resmi menutup FTP Organizer CUP Open Grass Track 2019. di Batara Desa Gerem Pawiki Sukadana Baru Kecamatan Marga Tiga, Sabtu (08/06/2019).

Acara tersebut, turut memeriahkan suasana Idul Fitri tersebut digelar dengan dibagi menjadi beberapa kelas yang dilombakan yakni Bebek Standart 4T Pemula, Bebek Standart 2T 116cc Pemula, Bebek Modifikasi 4T 130 cc Junior, FFA 250cc Junior, Bebek Modifikasi 4T 110cc Senior, Bebek Modifikasi 125cc Senior, FFA 250cc Senior, FFA 250cc Pemula Lampung Timur, FFA 250cc U-16, OMR Bebek Standart 2T 116cc Pemula.

Pada kesempatan tersebut, Zaiful mengapresiasi pihak penyelenggara kegiatan hingga even tersebut bisa terselenggara  dengan baik, dan kedepannya berharap even serupa akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya sebagai wadah bagi para pebalap khususnya yang berasal dari Lampung Timur untuk memacu prestasinya.

“ Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyambut baik serta mendukung penuh kegiatan ini dan diharapkan kepada para atlet untuk tetap menjaga semangat dan sportifitasnya ketika bertanding”. Tandasnya.

Selain diikuti oleh peserta dari Lampung Timur dan Kabupaten lain di Lampung Kegiatan ini juga turut dimeriahkan oleh peserta dari luar Lampung yakni dari Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat , Kabupaten Tangerang Provinsi Banten serta Kabupaten Lubuklinggau dari Provinsi sumatra Selatan.

Untuk diketahui, Wakil Bupati lampung timur Zaiful bokhari di daulat untuk memberikan hadiah kepada peserta pemenang Kategori Senior.

Acara yang di buka dengan melepas para peserta FTP Organizer CUP Open Grass track
Itu di hadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Kepala BPBD Lampung Timur, Tri Pranoto, Camat Marga Tiga, Sadarudin, beserta Forkopimcam Marga Tiga dan Kepala Desa Gerem Pawiki, Supatman. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.