Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Tinjau Gudang Penyimpanan Kertas Suara di KPU




Berita24.id  : Lampung Timur — Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari meninjau kantor dan gudang penyimpanan kertas suara di KPU di Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (24/04/2019).

Hadir menemani Wakil Bupati, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Dandim 0429/Lampung Timur, CH Prabowo, serta Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Timur, Andri Oktavia.

Bang Zaiful sapaan akrabnya menyampaikan bahwa sampai dengan hari ini perhitungan sudah selesai pleno dan sebanyak sepuluh kecamatan sudah masuk  di gudang KPU, satu kecamatan masih dalam perjalanan dan sisanya masih dalam tahap pleno dua.

“Alhamdulillah syukur sampai dengan hari ini sudah selesai pleno dan sudah masuk di gudang KPU sebanyak 10, dari kecamatan 1 masih dalam perjalanan serta untuk sisa nya masih tahap pleno 2 dikecamatan tadi sudah kita tinjau juga di Sribawono semua masih berjalan dan insyaallah kalau tidak ada halangan sore ini bisa selesai”. Kata dia.

Ditambahkan nya, dalam pengamanan sudah cukup aman dikarenakan tempat penyimpanan surat suara ada dua gudang, selain itu watercanon dan TNI maupun POLRI juga selalu siaga.

“Untuk keamanan tempat penyimpanan nya ada dua gudang dan TNI maupun POLRI standby termasuk juga ada alat semprotan watercanon siap juga dan kalo pengamanan cukup aman.” tutupnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.