Wakil Bupati Zaiful Bukhori Hadiri Pengajian Dan Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW




Berita24.id : Lampung Timur—Wakil Bupati Zaiful Bukhori Menghadiri Acara Pengajian Dalam Rangka Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Mamba’ul Ulum Desa Telogorejo Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (30/03/2019).

Hadir menemani Wakil Bupati, Kepala Desa Telogorejo, Miswanto, Ketua Panitia, H. Ahmad Zainuri, dan Kiyai H. Samsudin Tohir sebagai penceramah, serta masyarakat setempat.

Dalam Peringatan Isra’ Mi’raj yang mengusung tema “Dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Kita Jadikan Semangat Untuk Menerapkan Makna Sholat Dalam Kehidupan Nyata” ini Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan-kegiatan pengajian seperti ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya sangat menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan-kegiatan pengajian seperti ini dalam rangka meningkatkan pemahaman kita, ukhuwah kita, islamiyah kita”. Kata dia.

Zaiful mengatakan kedepan akan fokus memperbaiki infrastruktur terutama jalan di Lampung Timur ini.

“Konon katanya jalan di batanghari ini jalannya masih bolong-bolong, karena jalan-jalan di Lampung Timur ini banyak yang hancur, banyak yang rusak, oleh karena itu, kedepan insyaallah saya akan fokus untuk memperbaiki infrastruktur terutama jalan di Lampung Timur ini.” ujarnya.

Zaiful menambahkan “Terkait yang disampaikan oleh panitia tadi bahwa Masjid Jami Mambaul Ulum sedang melakukan renovasi yaitu plafon masjid, maka dari itu nanti koordinasi saja apa yang bisa pemerintah berikan bantuan, mudah-mudahan kita bisa memberikan bantuan dalam rangka perbaikan, jadi ini sifatnya wajib, karena ini rumahnya Allah tempatnya kita beribadah.” Tutupnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.