Wakil Walikota Metro Djohan, Safari Ramadhan di Masjid Al Maghfiroh




Berita24.id  : Metro — Wakil walikota metro Djohan dan istri Siti Aisyah,beserta rombongan kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang pada kali ini di laksanakan di masjid Al Maghfiroh jln. Kencana Indah, kelurahan margorejo kecamatan Metro Selatan. Safari Ramadhan tersebut di ikuti oleh tokoh agama dan beberapa SKPD kota metro. Rabu (15/05/2019).

Kedatangan Djohan beserta rombongan tersebut sesuai dengan jadwal kegiatan yang telah ditentukan pukul 19.00.wib sudah ada di lokasi dan di sambut langsung oleh Amir Masjid Al Maghfiroh Drs. Qodirin Nazali.

Pada kesempatan tersebut, Setelah menjalankan Sholat Isha dan Tarawih, Djohan mengajak masyarakat khususnya masyarakat yang berada di metro selatan untuk berama-sama menjaga keamanan daerah kita masing masing.

“Kita harus waspada karena menjelang Hari raya Idul fitri ini, tidak menutup kemungkinan ada orang-orang yang bisa berbuat kejahatan dan bisa saja terjadi di daerah kita,” kata dia.

Untuk itu lanjutnya, kita tidak bisa hanya mengandalkan kepada aparat kepolisian saja karena kita sama-sama tahu yang namanya maling itu sangat lihai dalam melakukan suatu kejahatan.

“Jadi mari kita menjaga keamanan daerah kita dengan cara menggalak kan siskamling di RT kita masing-masing,minimal rumah kita sendiri demi untuk keamanan kita bersama, ” Jelasnya.

Sementara, dalam kesempatan yang sama ibu Siti Aisyah Djohan mengatakan, sangat mendukung kegiatan Safari Ramadhan ini.

“Selain tujuan utamanya untuk kita beribadah, kita juga bisa sekaligus bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita yang sama-sama sedang menjalankan Ibadah Sholat Tarawih di bulan suci ramadhan seperti ini,” tutupnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.