Wakil Walikota : Seluruh Management Chandra dan Masyarakat Promosikan Produk Asli Metro




Berita24.id : Metro : Seluruh management Chandra serta masyarakat untuk turut mempromosikan produk-produk asli Metro, yang di jual di gerai tersebut. Hal ini dikatakan oleh Wakil Walikota Metro Djohan, SE. MM saat secara resmi membuka Gerai pusat pemasaran produk usaha mikro kecil (UKM) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) di Chandra Superstore kota metro. Kamis (23/05/2019).

“Informasi ini harus disebarluaskan bahwasanya di Chandra sudah ada gerai yang menjual produk asli kota Metro. Yakin dengan kerjasama kita akan maju,” ujarnya.

Dikatakannya, Mewakili Pemerintah Kota Metro dirinya berterimakasih atas peran serta Management Chandra dalam membantu mempromosikan produk pengusaha mikro kecil dan menengah di Bumi Sai Wawai.

“Saya selaku pimpinan di kota Metro mengucapkan terimakasih kepada pihak chandra karena telah menyiapkan satu ruangan yang dimana kita bisa menjual produk UMKM Metro tanpa sewa,” kata Djohan disela-sela acara tersebut.

Orang nomor Dua di Kota Metro tersebut menambahkan, akan mengajak para pelaku usaha untuk berlomba menghasilkan produksi yang dapat mendongkrak daya tari wisatawan ke Metro.

“Untuk para pelaku usaha di metro ayuk bergairah dan berlomba untuk menunjukan hasil produknya. Ini juga salah satunya mendukung visi kota metro sebagai kota wisata kelurga, karena kalau orang berwisata artinya pulang bawa oleh-oleh,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Chandra Superstore kota metro Deni Wahyudi menjelaskan, bahwa pihaknya hanya sifatnya menfasilitasi gerai UKM Dekranasda untuk mempromosikan produk unggulannya.

“Chandra hanya menfasilitasi UMKM di Metro untuk menjual hasil produksinya, dengan banyaknya pengunjung ke Chandra Metro diharapkan dapat membawa pulang oleh-oleh khas metro,” jelasnya.

Untuk itu lanjutnya, ia meminta agar para pelaku usaha di Kota Metro dapat memaksimalkan keberadaan gerai yang baru diresmikan tersebut.

“Kami minta dengan adanya tempat ini dapat dimaksimalkan mungkin, saya nilai produknya sudah bagus dan untuk harga produknya sendiri sudah sangat terjangkau untuk dipasarkan ke Masyarakat,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Metro Djohan, SE .MM, Asisten ll Yery Ehwan, kepala Dinas Dekranasda Siti Aisyah, Ketua Dharma Wanita kota metro,Para Staf Ahli, Kepala OPD se-Kota Metro, dan Pimpinan Chandra Supermarket Dept.Store kota metro. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.