Walikota Metro Achmad Pairin Buka Pasar Senja Ramadhan




Berita24.id : Metro —  Walikota metro Achmad Pairin membuka Pasar Senja Ramadhan 1440 H di Lapangan Samber Park Kota Metro. Selasa (07/05/2019).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan bahwa kegiatan pasar senja ramadhan 1440 H dimulai sejak tanggal 6 Mei- 3 Juni 2019, namun pembukaan nya secara resmi pada hari ini dengan harapan kegiatan ini dapat sesuai dengan program yang direncanakan.

Karena bisa diketahui bersama bahwa setiap program tidak berjalan secara optimal tanpa didukung oleh semua pihak khususnya para pedagang dan pengunjung.

“Kami atas pemerintahan Kota Metro mengucapkan selamat  berjuang dan berdagang kepada 200 pedagang, semoga diberikan kemudahan dan kelancarannya untuk mendapatkan rezeki sehingga dagangannya laris ,minimal pendapatan sehari 1 juta,” kata dia.

Dikatakannya, untuk para pedagang yang berjualan disini tidak dipungut biaya, mereka membuat tempat sendiri menyediakan meja dan kursi.

“Pasar senja ini sangat baik sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat terutama untuk berbelanja berbagai jenis makanan siap saji untuk berbuka puasa, serta dapat mendukung pertumbuhan ekonomi kerakyatan,” bebernya.

Sementara, Kadis Perdagangan Kota Metro Leo Hutabarat menjelaskan, bahwa pedang yang berjualan berjumlah 200 orang di Kota Metro, dengan tujuan kegiatan ini dapat memudahkan masyarakat dalam mencari makanan siap saji dan sebagai sarana menumbuhkan ekonomi rakyat.

“Di pasar senja ini menyajikan beranekaragam menu yang berkualitas sehat, utuh dan halal untuk berbuka puasa,” Jelasnya.

Acara yang bertema Melalui Pasar Senja Ramadhan Tahun 2019 Kita Sajikan Keanekaragaman Menu Yang Berkualitas, Sehat, Utuh dan Halal dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A. Nasir, para Kepala OPD se-Kota Metro, Fokorpimda Kota Metro, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Dharma Wanita Kota Metro, Camat, Lurah, para pedagang. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.