Walikota Metro : Sosialisasi Pencegahan Covid 19 Akan Terus Dilaksanakan




Berita24.id  : Metro —- Walikota Metro Achmad Pairin kunjungi pasar guna mengecek harga di Pasar Cendrawasih Kota Metro saat menjelang Hari Raya Idul Fitri, situasi pasar dan sekaligus sosialisai Social Distancing guna pencegahan penyebaran Virus Covid 19, Selasa (19/05/20).

Kegiatan kunjungan ke pasar ini selain Walikota Metro Achmad Pairin, hadir pula Wakil Walikota Metro Djohan dan seluruh kepala OPD beserta jajaran.

Walikota Metro saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, “Pertama kami melihat situasi pasar, yang kedua, kemarin saya beserta jajaran sekitar 50 orang lebih agar berbelanja di pasar sebesar minimal Rp.200 ribu dengan syarat tidak boleh dibawa pulang, karena harus dibagikan kepada orang yang membutuhkan (disedekahkan) kepada pedagang yang kecil”, terangnya.

“Untuk Pemerintah Kota Metro sendiri dalam menangani pencegahan penyebaran Virus Covid 19, kita akan ingatkan kembali kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan kita mulai dari kemarin (Apel Gabungan Penanganan Covid 19 Kota Metro) untuk melakukan penyemprotan disinfektan di 5 Kecamatan yang ada di Kota Metro selama 6 hari kedepan dan sosialisasi akan terus kita lakukan karena wabah Virus Corona belum selesai”, himbaunya.

“Harapan saya, mudah – mudahan agar wabah virus corona cepet tuntas, masyarakat Kota Metro dapat beraktifitas normal kembali, pedagang bisa berkembang, masyarakat bebas berbelanja dan Ekonomi Kerakyatan dapat berjalan kembali dengan baik”, harapnya. ( Red ).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.