Warga Kabupaten Sergai Juga Jadi Korban Pembantaian KKB di Nduga

By / 1 week ago / Nasional / No Comments
Warga Kabupaten Sergai Juga Jadi Korban Pembantaian KKB di Nduga

Berita24.id : Sergai (sumut) –Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Tembak seorang Warga Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) saat mengerjakan Proyek Jembatan Trans Papua persisnya proyek jembatan kali yigi dan kali aurak, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga Papua. Jumat (08/12/2018).

Jefri Simare Mare berusia 26 tahun tinggal Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai Provinsi Sumatera Utara yang tewas ditembak mati oleh KKB dijalur trans papua menjadi salah satu dari 31 korban lainnya pada Minggu 2/12/2018

“Memang benar “Jefri” salah satu warga Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai salah satu korban dari 31 orang yang tewas saat terjadinya tragedi di Papua,” terang Kepala Desa Sei Belutu, Amran Sinaga kepada wartawan melalui via Seluler.

Korban anak ke 2 dari empat bersaudara pasangan dari bapak Joel Simare Mare (65) dan ibu Sonti Br Sirait (55) diketahui sudah lama bekerja di Papua.

“Keluarga masih menunggu kedatangan bapak Kapolres Sergai AKBP.Juliarman Eka Putra Pasaribu bersama Kapolsek Sei Rampah, AKP.R.Samosir mau menuju rumah duka,”ungkap Kades pada awak media.

Pantauan dilokasi rumah duka, Keluarga, dan warga sekitar sampai saat ini masih menunggu kedatangan jenazah yang masih di perjalanan menuju Kabupaten Serdang Bedagai.(redha/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod