Warga Keluhkan Mahalnya Pembayaran Listrik




Berita24.id  : Tulangbawang Barat — Kembali di temukan keluhan dari Warga Tiyuh Penumangan Baru, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Selain dari Pemadaman Sepihak yang di alami oleh Pelanggan (PLN). Beberapa Warga Tiyuh setempat mengeluhkan, mahalnya Pembayaran pemakaian pasca penggantian (Box).

Menurut Warga setelah Penggantian (Box), Warga harus membeli Pulsa meningkat dari sebelumnya.
” Semenjak di ganti (Box), kami merasa Berat membeli pulsa. Biasanya waktu masih belum di Ganti (Box), Satu Bulanya Kami hanya Mengisi (100.000) seratus Ribu Perbulan. Semenjak di Ganti (Box), Setiap 3 Hari Sekali Kami Harus mengisi pulsa sebesar (20.000) Dua puluh ribu, itu pun kalau tidak Keburu Habis” kata Iwan. Di kediamannya Minggu (12/5).

Menurutnya, Harga tersebut sangatlah Tinggi, di karenakan pemakaian yang Mereka gunakan tidak terlalu banyak melainkan Lampu dan Alat-alat elektronik seadanya.”Kita Hanya pakai Buat Lampu,Tv, dan Kipas Angin saja”.tuturnya

Senada di ungkapkan Ngatimin Warga Tiyuh setempat
Menegaskan. Tahapan Pemasangan (Box) listrik tersebut dilakukan Pihak (PLN) dalam Dua Tahapan. Pertama pemasangan. Namun dalam pemasangan tersebut terkendala.hingga tahapan kedua pembongkaran serta pemasangan ulang pengganti box yang berlangsung pada malam hari.

“Kurang tau kami, katanya sih bermasalah.waktu pemasangan box yang di ganti kami kurang paham orangnya, soalnya mereka masang box nya waktu magrib. Katanya sih petugas PLN” ujarnya.(medi)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.