Wow Seknas Jokowi Sambangi KPU Metro ini Ceritanya




Berita24.id  : Metro – Menjelang rapat pleno rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara pada pemilu tahun 2019 yang akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota metro Rabu besok,
Seknas Jokowi kota metro menyambangi kantor KPU kota metro. Selasa (30/04/2019).

Penanggung jawab Seknas Jokowi Kota metro Provinsi Lampung Adit Iskandar mengatakan, kehadiran seknas Jokowi ke sini bertujuan untuk bertemu dengan ketua KPU kota metro dan mengawal suara pak Jokowi pada pleno besok serta mempertanyakan mekanisme nya pleno seperti apa dan bagaimana.

“Di izinkan ikut pleno kami siap, namun bila tidak pun kami siap, toh kami tidak memperlakukan apa-apa, namanya juga tidak bisa”. Tegasnya.

Dikatakannya, seknas jokowi kota metro mempertanyakan pada tahun 2018 sekitar bulan Agustus seknas sudah memberikan surat ke KPU kota metro prihal keberadaan Seknas Jokowi di kota metro provinsi lampung dan saat itu KPU memberikan Izin maka berdirilah 180 posko se- kota metro. Kata dia.

“Makanya kami seknas Jokowi kota metro mempertanyakan lagi atas Izin tersebut apakah kami bisa mengikuti mekanisme pleno tersebut, namun pihak KPU menjawab tidak bisa”. Kesalnya.

Sementara diketahui, Kehadiran Seknas Jokowi kota metro provinsi lampung ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota metro diterima langsung oleh Ketua Divisi Teknis Toni Wijaya.

Pihak KPU melalui Ketua Teknis Toni Wijaya mengatakan, menunggu saja hasilnya nanti mohon seknas Jokowi kota metro percayakan saja sama KPU kota metro.(CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.